Realistis! Death Stranding 2 Pakai Teknologi Live Action


Sejauh ini game tersebut tidak memiliki tanggal rilis, tetapi spekulasi akan tiba sekitar tahun 2024.

death stranding 2

Death Stranding 2 memang telah diumumkan ke publik. Tapi meski begitu, kita masih belum mendapatkan informasi kapan game ini bakal dirilis. Dalam perkenalannya, kita digoda oleh banyak hal mulai dari penampilannya yang lebih imersif sampai ceritanya yang bikin bingung. Di dalam trailer perdana itu kita melihat Kami melihat bayi Lou, Sam tua, dan Fragile dengan penampilan yang berbeda.

Hideo Kojima telah mengkonfirmasi bahwa Fragile akan memainkan peran penting di sekuel yang akan datang, sementara pendatang baru Elle Fanning dan Shioli Kutsuna belum diungkapkan perannya. Sejauh ini, Kutsuna memang tengah sibuk dengan proses pembuatan Death Stranding 2.

BACA JUGA: Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Main Dead Space Remake

Dalam sejumlah cuitannya di Twitter, Kutsuna membintangi urutan gambar yang dijelaskan oleh Kojima adalah bagian dari eksperimen live-action lighting.

“Karena staf kami hanya mengalami pencahayaan dalam lingkungan CG, kami meminta seorang lighting director mendemonstrasikan dasar-dasar pencahayaan live-action untuk membiasakan mereka dengan teknik ini,” tulis Kojima. “Dari sini, kita bisa menggunakan ini sebagai referensi untuk memikirkan bagaimana kita bisa mereproduksi gambar yang sama di mesin game secara real-time.”

Tapi mengapa Kutsuna menjadi pusat dari tes pencahayaan ini? Alasannya karena warna kulit dan warna rambut Asia termasuk susah untuk diekspresikan.

“Tampilan Shioli di Death Stranding 2 menjadi tantangan bagi kami,” tambah Kojima. “Kami akan menggunakan teknik baru yang tidak digunakan di game sebelumnya, tetapi pertama-tama kami harus kembali ke dasar visual dan mulai bereksperimen.”

Bereksperimen melibatkan berbagai pose, berbagai sudut, dan beberapa skenario pencahayaan berbeda yang bervariasi dalam kecerahan, warna, dan kontras. Pakaian Armani Kutsuna mungkin juga memberi kita petunjuk tentang karakternya di sekuel dari game besutan kojima ini.

Sejauh ini game tersebut tidak memiliki tanggal rilis, tetapi spekulasi akan tiba sekitar tahun 2024. Gimana menurut kamu? Apakah eksperimen Kojima ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa?


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Will Ramos