Seri Call of Duty Berikutnya Dirumorkan Bertema Perang Dunia Kedua


Proyek Call of Duty 2021 menurut rumor akan diberi nama Call of Duty: WWII Vanguard dan diusahakan akan dirilis tahun ini.

call of duty

Sebuah rumor mengejutkan datang ketika proyek Call of Duty 2021 diumumkan. Rumor tersebut mengatakan bahwa nama proyek Call of Duty 2021 memiliki nama resmi Call of Duty: WWII Vanguard. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh ModernWarzone.

Menurut ModernWarzone, nama tersebut mungkin adalah nama lain dari Call of Duty 2021 dan posisinya hanya sebagai nama code saja. Tapi, menurut mereka, itu juga nama official yang nantinya akan digunakan di game ini.

BACA JUGA: Daftar Game Indonesia Pilihan Bulan Maret 2021

Tentunya, tidak ada yang bisa dikomentari karena semuanya masih sebatas rumor belaka. Pasalnya, developer dari game ini, Slegdgehammer masih belum mengonfirmasi apapun dan semuanya bisa berubah dalam pengumuman resminya.

Selain soal nama, rumor lainnya yang diutarakan terkait game tersebut adalah bahwa proyek Call of Duty 2021 ini bakal dirilis pada Q4 2021. Jika benar demikian, ini akan menjadi game kedua dari Sledgehammer di mana sebelumnya mereka merilis game Call of Duty: WII pertama kali di tahun 2017.

call of duty

Walaupun pada kenyataannya, Activision belum mengumumkan siapa di balik proyek game ini apakah Sledgehammer atau bukan, tapi menurut beberapa sumber informasi, Sledgehammer dipastikan berada di balik kendali pengembangan Call of Duty 2021.

Selain rumor nama dan waktu rilis, hal menarik selanjutnya adalah bahwa kisah yang diangkat akan berada di tahun 1950-an dan game ini akan punya sudut pandang lebih luas dari pendahulunya terkait peperangan yang terjadi di Eropa.

Activision belum membahas secara resmi soal detail dari game ini. Satu yang pasti, Activision hanya mengonfirmasi bahwa akhir tahun 2021 akan hadir game Call of Duty terbaru. Masih belum diketahui kapan mereka akan membongkar dan membahas game tersebut kepada publik.

Saat ini Activision sedang menikmati kesuksesannya terhadap dua game Call of Duty yaitu Warzone dan Cold War yang masih menjadi salah satu game coop yang banyak dimainkan gamer. Tapi jika melihat tren yang dilakukan Activision, kemungkinan game terbaru tersebut baru akan diumumkan ke publik pada pertengahan tahun, sama seperti yang mereka lakukan di Call of Duty: Cold War di tahun 2020.


Azzizil Adam

Pencinta musik keras yang hobi main game! Orangnya fun, gak neko-neko.