Tidak Ada Loot Box, COD: Modern Warfare Bakal Gunakan Sistem Battle Pass


Activision mengatakan bahwa mereka tidak bakal menggunakan sistem loot box melainkan hanya sistem battle pass saja.

Modern Warfare

Activision baru saja mengkonfirmasi beberapa saat yang lalu bahwa mereka tidak bakal menggunakan sistem loot box atau season pass di dalam game terbaru ini. Sebagai gantinya, mereka bakal menggunakan sistem battle pass yang tentu saja tidak bakal mempengaruhi pengalaman dari gameplay itu sendiri kecuali dari segi kosmetik.

Activision mengatakan bahwa untuk senjata dan hal-hal fungsional lainnya di dalam game bakal didapatkan oleh gamer dengan memainkan game tersebut. Sementara untuk kosmetik yang tidak mempengaruhi permainan bakal bisa dibeli melalui battle pass ini.

BACA JUGA: Game Battle Royale Gratis yang Bisa Dimainkan di PC

Selain itu, battle pass juga memberikan kesempatan bagi game untuk mendapatkan COD poin yang merupakan mata uang di dalam game melalui gameplay yang ada. Uniknya, Activision tidak langsung meluncurkan battle pass ini di awal-awal perilisan Modern Warfare karena battle pass baru bakal dirilis di akhir tahun 2019.

“Pertama dan terpenting, kita semua fokus untuk membuat pengalaman Hari Pertama menjadi luar biasa. Kedua, penting bagi kita bahwa setiap orang yang bermain Modern Warfare memiliki kesempatan untuk membuka sebuah hadiah yang menunggu dengan cara mereka sendiri,”

“Sistem ini (battle pass) baru akan meluncur akhir tahun ini,”

Memang untuk saat ini, Activision sudah mulai menjauhi sistem loot box atau hal-hal yang kurang adil lainnya. Tujuannya sudah jelas yakni untuk memberikan pengalaman yang adil bagi semua gamer. Kebijakan ini menurut Activision juga merupakan langkah serius mereka dalam menanggapi berbagai macam keluhan gamer yang diberikan kepada mereka.

special ops

“Ketahuilah, kami berkomitmen untuk memberikan sistem yang adil. Kami juga bakal terus memantau feed back dari para pemain untuk mencapai tujuan yang kami inginkan,”

Call of Duty: Modern Warfare terbaru bakal dirilis pada 25 Oktober 2019. Game yang satu ini bakal membawa peperangan ke level selanjutnya baik dari segi konten maupun visual. Dari segi konten, ada mode bernama Special Ops yang membuat gameplay multiplayer menjadi lebih taktikal. Selain itu, di PC, visualisasi diperkuat dengan fitur Real-Time Ray Tracing yang membuat visualisasi semakin terlihat memukau khususnya dari pantulan cahaya!


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.