Versi Baru Game Lawas BurgerTime Party! Ahirnya Dapatkan Tanggal Rilis: 8 Oktober 2019


Ada yang pernah memainkan versi asli game ini di NES dulu? Sekarang game tersebut hadir dalam versi yang lebih keren.

Featured Video Play Icon

Jika kamu sudah bermain game sejak zaman NES, kamu mungkin pernah mendengar game bernama BurgerTime Party! yang rilis tahun 1982 lalu. Game klasik tersebut akan kembali dalam versi yang lebih modern hanya di Nintendo Switch. Setelah diperkenalkan pertama kali di E3 2019 lalu, game ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti, yaitu 8 Oktober 2019.

BurgerTime Party! adalah game puzzle platformer di mana kamu harus membuat burger dengan cara yang sedikit berbeda. Kamu harus menginjak dan menjatuhkan tiap isi burger yang ada di berbagai platform ke piring yang ada di bagian bawah layar.

Dalam tiap level, kamu juga akan dihalangi oleh musuh. Karaktermu hanya bisa berjalan ke kanan dan kiri serta menggunakan tangga untuk bergerak. Tidak ada cara untuk menyerang atau melakukan gerakan lincah. Karena itu kamu harus bisa menavigasi area permainan agar bisa menyelesaikan level sambil tetap terhindar dari musuh.

burgertima-party-rilis-oktober-2019-gameplay

Dibandingkan dengan versi aslinya yang rilis tahun 1982, game ini tentu mendapatkan upgrade yang signifikan. Grafisnya jauh lebih modern dan tidak lagi menggunakan grafis piksel. Ini tentu belum mempertimbangkan fitur lain yang mungkin tidak bisa diimplementasikan di platform lama seperti NES.

Kamu bisa bermain sendiri atau bersama temanmu melalui local co-op dan bekerja sama untuk mengatasi tiap level. Selain itu kamu juga bisa bermain sebagai musuh yang berusaha mencegah pemain lain menyelesaikan level.

Ada lebih dari 100 level yang bisa kamu mainkan di BurgerTime Party! nantinya. Selain itu kamu juga bisa membandingkan skormu dengan pemain lain di seluruh dunia di Challenge Burger.


BurgerTime Party! rilis eksklusif di Nintendo Switch tanggal 8 Oktober 2019. Kamu bisa membelinya dengan harga US$19,90.


Kaoru