5 Boss Game yang Bisa Dikalahkan dengan Satu Pukulan Saja


Serasa menjadi One-Punch Man. Kalian bisa mengalahkan bos-bos berikut hanya dengan satu pukulan!

Boss Game 1 Hit Mudah Dikalahkan

Pertarungan boss selalu menjadi hal yang mengasyikan tentunya. Game dengan pertempuran boss luar biasa pasti bakal mendapatkan pujian dari para gamer. Namun sayangnya, ada beberapa pertempuran boss yang justru malah membuat kita sebagai gamer malas untuk menghadapinya.

Bukan karena terlampau susah melainkan karena terlampau mudah. Tidak ada perasaan tertantang karena saking mudahnya, ada beberapa boss yang bisa dibunuh hanya dengan satu pukulan saja. Ya, dengan satu pukulan mereka bakal K.O!

Meski kurang mengasyikan bagi para hardcore gamer, namun harus diakui bahwa mengalahkan boss game dengan satu pukulan sangat dinikmati oleh casual gamer. Kira-kira boss game apa saja yang bisa dikalahkan satu pukulan? Berikut ulasan Gimbot untuk kalian.

Ancient Wyvern – Dark Souls 3

Ancient Wyvern - Dark Souls 3

Dark Souls Series terkenal dengan menyajikan pertempuran susah dan intense ternyata bisa juga melakukan hal konyol. Ya, salah satu naga di game ini, Ancient Wyvern bisa dikalahkan hanya dengan satu kali pukulan saja.

Ada satu titik lemah dari monster ini yang bisa dieksplorasi dan memberikan pukulan untuk langsung membuat monster ini mati. Titik lemahnya ada di kepala dan kalian bisa memanjat bangunan tempat kalian bertarung untuk mendaratkan serangan di atas kepala.

Ketika Ancient Wyvern berada di bawah, maka kalian hanya perlu loncat sambil menekan tombol serang dan dia bakal langsung tewas di tempat. Mudah bukan?

Paxton Fettel – F.E.A.R

Paxton Fettel - F.E.A.R

Misi utama kalian di game F.E.A.R adalah untuk membunuh Paxton Fettel. Namun kalian yang sudah melakukan perjalanan sulit seharusnya sih kecewa karena game ini seharusnya bisa memberikan yang lebih baik. Fettel tidak melawan kalian sama sekali bahkan bisa diselesaikan dalam satu kali serangan saja.

Ya, Fettel yang punya kemampuan khusus justru keadaannya mengenaskan di mana dia tak bisa melawan dan terikat menunggu belas kasihan dari kalian. Untuk mengakhiri hidupnya, kalian butuh menembak kepalanya saja. Tak heran jika Paxton Fettel jadi salah satu boss game yang cukup mudah dikalahkan.

Sephiroth – Final Fantasy VII

Sephiroth - Final Fantasy VII

Salah satu penjahat paling ikonik dan paling jahat di industri game. Ya, kita tidak banyak yang tahu bahwa Sephiroth ternyata bisa dikalahkan hanya dengan satu kali serangan. Pertempuran akhir menghadapi Sephiroth memang tegang namun yang sudah tahu triknya, mereka tidak bakal tegang lagi.

BACA JUGA: Jahat tapi Budiman! Berikut 5 Anti Hero Terbaik dari Video Game – Part 2

Kalian bisa menunggu Break Bar Limit Cloud penuh dan dia bakal mengeksekusi skill pamungkasnya yakni Omnislash. Namun jika kalian memilih untuk tidak memukul Sephiroth, dia bakal otomatis memukul dan Cloud akan otomatis membalasnya serta akhirnya membunuhnya dalam satu kali pukulan.

Di momen ini Sephiroth memang didesain tidak bakal bisa mengalahkan kalian. Setelah sebelumnya bertarung dengan Sephiroth juga dan selesainya sangat sulit, di momen ini gamer bisa sedikit bernafas lega.

Mysterio – Spider-Man 2

Mysterio - Spider-Man 2

Mysterio merupakan salah satu musuh Spider-Man yang paling menarik serta menghibur dan di game Spider-Man 2 di tahun 2004, kalian bakal menghadapinya. Alih-alih menggunakan tabung bulat di kepalanya, Mysterio bakal menggunakan topeng ikan di kepalanya.

Ketika bertemu dengan Mysterio, kalian bakal disuguhkan bar HP yang sangat banyak dan awalnya, gamer menganggap mereka bakal bertemu musuh yang susah. Namun ternyata, kalian hanya butuh satu pukulan untuk mengalahkannya dan bahkan membuat helm konyolnya terlempar.

Kalian juga bisa memilih untuk diam dan ketika diam, Mysterio tidak bakal menyerang kalian. Dia hanya akan mengancam dan berteriak-teriak saja. Konyol memang.

Electrocutioner – Batman Arkham: Origins

Electrocutioner – Batman Arkham: Origins

Batman: Arkham Origins memiliki pertarungan boss yang cukup menantang dan salah satunya adalah The Electrocutioner. Ketika pertarungan bakal berlangsung, kalian pasti mengira bahwa mengalahkannya butuh sesuatu yang sulit apalagi cutscene sebelum pertarungan digarap sedramatis mungkin.

Tapi sialnya, ketika kalian mengeksekusi tombol serang, Batman langsung menghajarnya dengan serangan pamungkas yang membuatnya langsung terkapar di lantai. Ya, semudah itu memang dan Gimbot sendiri dulu kaget dengan apa yang terjadi terhadap The Electrocutioner.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.