Torchlight dan LIMBO Bakal Digratiskan Epic Games Store


Catat! Jangan sampai ketinggalan.

Jika membicarakan Epic Games Store, harus diakui, sepertinya mereka tidak pernah setengah-setengah dalam membuat namanya melambung tinggi. Setelah sebelumnya membawa tiga buah game Quantic Dream (Heavy Rain, Beyond Two Soul, Detroit: Become Human), kini Epic tengah gencar melakukan aksi pemberian game gratis.

Sudah ada beberapa game gratis yang diberikan, salah duanya adalah Overcooked dan Last Day of June beberapa waktu lalu. Kini, mereka kembali membuat gebrakan dengan menggratiskan dua game lagi dengan periode tertentu.

BACA JUGA: Masa Depan GOG Cerah Berkat Penjualan Cyberpunk 2077

Tentu saja bagi yang senang dengan game gratis bakal senang mendengar kabar yang satu ini.

Ya, dua game tersebut adalah Torchlight dan LIMBO. Lantas, mulai kapan kedua game ini digratiskan? Simak artikel ini sampai habis dan jangan lupa catat waktunya agar kalian tidak ketinggalan.

Torchlight

Torchlight adalah sebuah game Action-RPG yang cukup sukses pada masanya. Beberapa kritikus bahkan memuji game yang satu ini. Kalian bakal berperan sebagai seseorang yang masuk ke dalam gua atau tempat-tempat mengerikan untuk mendapatkan harta karun demi sebuah kemuliaan yang tidak ada habisnya.

BACA JUGA: [OPINI] Apakah Genre Auto Battler Akan Sepopuler Battle Royale dan MOBA di Indonesia?

Torchlight memiliki beberapa fitur yang sangat menarik salah satunya adalah mod. Untuk mengaplikasikan mod ini, Torchlight sendiri sudah menyiapkan aplikasi khusus bernama TorchED. Dengan mod ini kalian bisa merasakan sensasi game yang berbeda tentunya. Torchlight sendiri sudah memasuki masa gratis di Epic Games Store hingga 18 Juli 2019.

LIMBO

Salah satu game platformer terbaik di masanya. Ya, LIMBO menyajikan sesuatu yang berbeda di masanya. Alih-alih penuh warna, LIMBO justru diperkuat oleh warna hitam dan putih yang menggambarkan kesan suram di dalamnya.

Sebagai game platformer, LIMBO cukup menantang terutama bagi kalian yang suka dengan berbagai macam tantangan yang dihadirkan. Game keluaran tahun 2010 yang diracik oleh Playdead ini bakal digratiskan di Epic Games Store pada 18-25 Juli 2019.

Meski dari segi cerita LIMBO agak susah untuk dicerna, tapi kesan getir dan banyaknya tantangan yang tersedia membuat game yang satu ini menarik untuk dimiliki, apalagi jika game ini gratis.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.