Ini Dia Trailer dan Kumpulan Screenshot, Key Art, dan Detail Atelier Ryza 2

Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fantasy akan rilis di musim dingin 2020 nanti untuk Nintendo Switch, Playstation 4, dan PC


kumpulan-screenshot-art-ryza-2-featured

Tanggal 20 Juli 2020 lalu, Koei Tecmo mengumumkan bahwa game Atelier untuk tahun 2020 akan berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fantasy. Ini adalah kali pertama seri Atelier menggunakan karakter utama yang sama di dua game yang berbeda. Keputusan tersebut tentu membuktikan bahwa Atelier Ryza menuai sukses yang cukup signifikan, dan Ryza sebagai karakter disukai banyak orang.

Atelier Ryza 2 melanjutkan cerita Ryza tiga tahun setelah petualangan bersama teman-teamnnya di Kurken Island usai. Berpisah dengan teman-temannya, Ryza kemudian mencari petualangan baru seorang diri. Tentu saja, dalam petualangan tersebut ia menemukan sebuah misteri baru serta sekali lagi bertemu dengan teman-teman lamanya.

Baik Ryza dan teman-temannya terlihat lebih dewasa, baik dari rupa maupun pakaiannya. Tidak hanya itu, dunia yang jadi tempatmu berpetualang, mulai dari kota hingga alam liarnya terlihat lebih luas dan detail. Ryza sendiri juga punya kemampuan baru untuk menjelajah alam liar tersebut, mulai dari menggunakan grapple hook hingga menyelam di bawah air. Tentu saja, kamu akan tetap berkutat dengan aktivitas utama di game ini yaitu mengumpulkan berbagai bahan dan meramunya menjadi item baru melalui alchemy.

Atelier Ryza 2 dijadwalkan akan rilis di musim dingin nanti (belum ada tanggal pasti). Seperti biasa, kamu akan mendapatkan beberapa bonus jika membelinya lebih awal atau pre-order yaitu kostum musim panas. Lalu jika kamu punya save data Atelier Ryza, kamu bisa mendapatkan kostum di game pertama tersebut. Selain itu tentu saja ada versi limited edition yang diserta berbagai item fisik dan kostum eksklusif.

Baca juga: Review Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout

Berikut kumpulan key art dan screeshot untuk Atelier Ryza 2. Game ini sendiri ditargetkan akan rilis di Nintendo Switch, PC, dan Playstation 4 di musim dingin 2020 nanti.


Kaoru

Hmmm...